Rabu, 01 Mei 2013

ENTERTAINMENT

Penulis Ungkap 'DIE HARD 6' Sudah Dalam Penggarapan

 

 Kapanlagi.com - Bruce Willis belum cukup puas dengan lima seri DIE HARD yang telah dibintanginya. Kini seri ke-6 telah mulai digarap. Judul sementara yang dipakai untuk proyeknya ini adalah DIE HARDEST, seperti yang dilansir oleh Total Film.

Penulis naskah asal Inggris, Ben Trebilcook digaet untuk proyek terbaru ini. Trebilcook sebelumnya bekerja sama dengan konsultan produser dalam film A GODD DAY TO DIE HARD, Larry D Webster dalam pembuatan film KNOCKOUT, sebuah film aksi bertema video game.
Kisah keenam nanti akan mengambil tempat di New York, sebelum dilanjutkan di Tokyo sebagai lokasi utamanya. "Kisahnya masih tetap setia dengan pake franchisenya dan tak akan mengubah karakternya. Ceritanya pun tetap masuk akal," ujar Trebilcook.
Ia pun menambahkan bahwa masih banyak tantangan yang harus dihadapi, salah duanya adalah meyakinkan Bruce Willis dan [produser] Alex Young.

"Ada kemungkinan produser akan menemukan materi lain untuk menjadi dasar filmnya," tutupnya. "
Kesuksesan film kelima menjadi dasar ide pembuatan film keenamnya ini. A GOOD DAY TO DIE HARD telah meraup keuntungan sebesar USD 302 juta dari peredarannya di seluruh dunia.

Sumber :http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/penulis-ungkap-die-hard-6-sudah-dalam-penggarapan-c1d18a.html 

Tidak ada komentar: