Rabu, 01 Mei 2013

ENTERTAINMENT

'THE RAID 2' Rilis Foto Julie Estelle Sebagai Hammer Girl

 

Kesuksesan THE RAID hingga mendapat pengakuan international membuat Gareth Huw Evans dengan segera memproduksi sekuelnya. Tentu saja, sebagai film lanjutan, Gareth menambahkan sesuatu yang berbeda untuk garapan teranyarnya kali ini. 

Adalah karakter wanita bernama Alicia alias Hammer Girl yang dimaksud sebagai pembeda dari predesornya. Seperti yang kita tahu, pada seri pertama hampir selama kurang lebih dua jam diisi oleh baku hantam pria melawan pria.
Alicia sendiri adalah gadis bisu. Meski bisu, dia tidak lemah bahkan sering disewa sebagai pembunuh bayaran. 
Dalam filmnya nanti Alicia diperankan oleh aktris cantik Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon ini mulai dikenal namanya kala membintangi trilogi KUNTILANAK arahan Rizal Mantovani.
Berikut foto Julie sebagai Alicia yang diedarkan oleh @THERAIDMOVIE. Julie tampak begitu dingin, terlebih dengan palu yang dibawanya.
THE RAID 2: BERANDAL saat ini sedang dalam proses syuting. Jika tak ada halangan, film yang juga dibintangi Iko Uwais dan Marsha Timothy ini akan rilis pada bulan September mendatang

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/the-raid-2-rilis-foto-julie-estelle-sebagai-hammer-girl-0e8b30.html

 

Tidak ada komentar: