Selasa, 02 April 2013

TIPS & TRIK



LULUHKAN HATI WANITA,ABAIKAN PONSEL SAAT KENCAN



TANPA banyak kata-kata, sebenarnya wanita bisa ditaklukkan dengan mudah. Kuncinya, lakukan langkah tepat agar hati wanita luluh.

Tertantang memenangkan hati wanita? Mengapa tak melakukan strategi khusus dalam hari-hari Anda. Jika bingung langkah apa yang harus dilancarkan, ini sontekannya, seperti dilansir Askmen.


Abaikan telefon Anda

Tak ada hal yang paling menyebalkan ketika berbincang dengan seseorang dan dia sibuk dengan telefonnya di tengah percakapan. Untuk itu, penting mengabaikan sementara waktu telefon Anda untuk membuat wanita berkesan pada Anda. Jadi, ketika Anda berbincang dengan wanita, biarkan dia melihat Anda fokus berbincang padanya tanpa memerhatikan ponsel sehingga perhatian penuh tertuju padanya.

Ajukan pertanyaan

Bila Anda mengenal seorang wanita Anda harus membuat dirinya nyaman. Artinya, arahkan percakapan dengan topik yang nyaman. Hampir setiap wanita suka berbicara tentang dirinya sendiri. Ini merupakan subyek yang bisa Anda manfaatkan dalam memperpanjang obrolan. Ajukan pertanyaan tentang masa lalunya dan hal-hal favoritnya dimana memungkinkan dirinya untuk membuka diri dan merasa nyaman sekaligus menunjukkan padanya bahwa Anda tertarik lebih dari sekadar penampilannya.

Buka pintu

Cara sederhana untuk membuat wanita berkesan ialah membukakan pintu untuknya. Hal ini akan membuat citra Anda gentleman. Dengan aksi tersebut, wanita pun akan kagum dibuatnya karena Anda terkesan bertindak ksatria dengan membukakakan pintu untuknya.


Tidak ada komentar: