Selasa, 02 April 2013

ENTERTAINMENT



BOCORAN  ‘AVATAR 2 & 3’ LANGSUNG DARI JAMES  CAMERON 



Demi mendalami serta menyempurnakan penggarapan kedua film sekuel AVATAR, James Cameron menyepi beberapa waktu. Usaha menyepinya tersebut ia sebuah sebagai usaha untuk 'hidup di planet Pandora (planet di Avatar)'.
Sang sutradara mengaku tidaklah mudah menggarap film AVATAR karena dia harus merancang setiap detil lanskap planet Pandora tanpa ada panduan sebelumnya. Ia lantas membandingkan usahanya ini dengan usaha Peter Jackson dalam mengadaptasi TLOTR.

"Beberapa hari lalu aku berbicara dengan Peter Jackson dan mengatakan, 'Kamu dengan mudah dapat menggarap kisah kedua dan ketiga karena ada bukunya. Sedang aku, harus menulis buku sendiri dan mengeluarkan semua ide dari dalamnya," paparnya kepada situs Play Goes Strong.
Usahanya untuk menciptakan dunia sendiri tersebut nyatanya membuat Cameron keranjingan. "Aku sedang mendalami dan 'hidup' di Planet Pandora sekarang. Ada masa di mana kita merasakan momentumnya. Masa itulah yang membuatnya makin menyenangkan. Karakaternya seolah berbicara sendiri dan aku menulisnya," tambahnya lagi.
Usaha untuk menggarap kedua sekuel ini tak main-main karena Cameron sudah menjelajah Palung Mariana dengan kapal selam. Ini menjadi petunjuk bahwa nanti Cameron akan menghadirkan dunia bawah laut dari planet Pandora.


Tidak ada komentar: