Rabu, 03 April 2013

ENTERTAINMENT



THE AMAIZING SPIDER-MAN 2 TAMPILKAN BERAGAM KOSTUM?



Setelah beberapa waktu lalu diperlihatkan kostum terbaru untuk film The Amazing Spider-Man 2 melalui Coming Soon (25/2), sang stuntman William Spencer melontarkan suatu pernyataan baru.


Ia baru saja menyatakan bahwa kostum di film The Amazing Spider-Man pertama pun turut ditampilkan kembali, seperti dilansir dari Superhero Hype (22/3).

Kemungkinan adanya dua kostum ini berkaitan dengan perkembangan cerita The Amazing Spider-Man. Untuk ceritanya sendiri, dikabarkan bahwa Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield akan berada pada masa-masa sibuk setelah ia lulus sekolah.

Kesibukannya dalam membagi waktunya sebagai Spider-Man serta harus menjaga Gwen Stacy (Emma Stone) membuatnya berniat membongkar kembali masa lalunya yang misterius.

Film ini nantinya akan menghadirkan tokoh penjahat baru bernama Electro (Jamie Foxx) serta karakter Harry Osborn yang diperankan Dane DeeHan.

The Amazing Spider-man 2 dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Marc Webb dikabarkan kembali menyutradarai film yang diambil dari cerita komik Marvel ini.


Tidak ada komentar: