Rabu, 10 April 2013

ENTERTAINMENT

Gugun Blues Shelter Jadi Band Pembuka Pilihan Aerosmith

 

 

 Bulan Mei bakal jadi bulan impian pecinta band super keren Aerosmith, yang bakal tampil pada 11 Mei 2013 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Mereka tidak tampil tunggal dalam show tersebut, namun berbagi panggung dengan Gugun Blues Shelter.

 Ya, GBS terpilih menjadi band pembuka konser Aerosmith di bulan Mei mendatang. Menariknya, dari sejumlah opsi yang ditawarkan promotor, pilihan tersebut ditentukan sendiri oleh Steven Tyler dan kawan-kawan.

"Kita senang sekali bisa terpilih untuk jadi band pembuka untuk konser Aerosmith nanti, ini kebanggaan tersendiri bagi kami semua," ujar Jono (bas) dalam press release.
 "Kaget ketika dihubungi oleh pihak promotor Dyandra Entertainment dan Ismaya Live bahwa kita terpilih untuk menjadi opening act di konser Aerosmith nanti. Aerosmith adalah band legend, akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita semua di GBS. Terima kasih sudah memilih kita jadi band pembuka," lanjut Gugun sang frontman.
Gugun Blues Shelter memang bukan band kemarin sore. Dalam aksi panggungnya, mereka pun selalu tampil maksimal. Apapun pertimbangan Aerosmith, tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri.
 Semakin menarik ya, jadinya? Tiket konser Aerosmith Global Warming World Tour masih dijual dengan harga normal, yaitu 700 ribu rupiah (Tribun), 850 ribu rupiah (Regular Festival), 1,250 ribu rupiah (Premium Festival), serta tiga juta rupiah untuk kelas VIP dengan akses VIP Lounge dan makan serta minum.

Sumber :  http://musik.kapanlagi.com/berita/gugun-blues-shelter-jadi-band-pembuka-pilihan-aerosmith-fb4b21.html

Tidak ada komentar: