Kamis, 28 Maret 2013

UNIK


GARA-GARA  “HARLEM SHAKE” PUSTAKAWAN OXFORD DI PECAT





Aksi jogat-joget massal ala "Harlem Shake" kembali bikin heboh. Kali ini seorang pustakawan Universitas Oxford, Inggris, dipecat secara sepihak karena membiarkan 30 mahasiswa paska sarjana kampus tersebut bergoyang ala Harlem Shake di dalam perpustakaan kampus bergengsi itu.

Aksi mereka kemudian direkam oleh salah satu mahasiswa dan diunggah ke media sosial Youtube. 

Hal itu diungkapkan oleh salah satu perwakilan mahasiswa Laura O'Brien yang menjabat sebagai Presiden Middle Common Room di Kampus Saint Hilda, Universitas Oxford. Seperti dilansir laman USA Today, Rabu 20 Maret 2013, isu pemecatan pustakawan itu menuai protes dari para mahasiswa. 

Menurut O'Brien beberapa mahasiswa sedang melakukan investigasi untuk mencari informasi apakah benar Nash telah diberhentikan. Sementara perwakilan mahasiswa sarjana yang tergabung dalam The Junior Common Room, mendesak pihak kampus untuk mengembalikan pekerjaan dan nama baik Nash. 

Pihak Universitas Oxford yang dikonfirmasi mengenai hal ini Rabu kemarin mengatakan bahwa Nash merupakan mahasiswa paska sarjana tetapi bekerja paruh waktu sebagai pustakawan. Mereka pun menolak berkomentar soal pemecatan dirinya terkait pembiaran tari Harlem Shake di dalam perpustakaan. 



Tidak ada komentar: